//dari pinterest

Java Script Menggunakan Dropbox

Lama sekali saya penasaran dengan cara upload file Java Script ke google code. Mencari banyak info dengan browsing dan hasilnya gagal terus. Dalam tutorial2 yang saya dapat selalu mengatakan ".....setelah ini......langsung pilih menu download." Saya sampai pusing karena tidak mendapatkan menu download itu. Hari ini saya browsing lagi dan mendapat info dari teman blogger kalau google code akan mati dan tidak bisa digunakan lagi, maka tidak muncul menu download. Rasa penasaranku mereda.

Masih penasaran dengan hostingan yang bisa dipakai untuk upload Java Script. Gugling dan langsung ketemu, yaitu menggunakan Dropbox. Wahhh...saya baru tahu kalau Dropbox dapat dipakai untuk Java Script.

Bagi yang galau karena gagal dengan google code bisa mencoba cara ini.

1. Masuk akun Dropbox. Bagi yang belum punya silahkan daftar di sini.
2. Upload file java script ke folder Public (Saya mencoba ke folder lain dan tidak bisa jalan java scriptnya bila digunakan).
3. Klik kanan file java script dan Copy public link.

4. File java script sudah bisa dimanfaatkan.


Source:  
b-masadepan.info


Post a Comment