//dari pinterest

YouTube Downloader untuk Android

Anda adalah penggemar menonton video dari youtube dengan android anda. Kadang kita ingin menyimpan video tersebut, namun apa yang terjadi? Aplikasi youtube dari google play tidak dapat menyimpan (baca: download) video yang kita tonton di sana. Sama juga seperti saat kita membuka youtube dengan komputer. Akan dibutuhkan aplikasi tambahan untuk dapat mengunduh video youtube tersebut, seperti plugin atau IDM.

Nah, bagaimana dengan Android?

Apakah bisa mengunduh video dari youtube? 

BISA!!!

Dengan menggunakan tubemate_youtube downloader maka kita akan dengan mudah mengunduh dan menyimpan video dari youtube. Aplikasi ini tidak mendukung flash player, jadi kita hanya lihat tampilan screencapture dari video seperti kita membuka youtube dengan opera mini next. Biasanya saya lihat-lihat video dulu dari aplikasi youtube play store. Setelah ada yang menarik dan ingin saya simpan, maka saya akan mencatat judul video kemudian membuka tubemate_youtube downloader lalu mencari judul video tersebut. Setelah ketemu, buka saja videonya, akan ada pilihan download dengan lambang panah warna ijo yang getar. Setelah itu bisa pilih sendiri kualitas video yang akan kita tampilkan, dari HD sampai low. Untuk aplikasinya bisa download di sini.

Mungkin ada aplikasi lain yang lebih jossdari aplikasi ini, tapi saya belum tahu. Mungkin para pembaca dapat share di komentar. Ini juga aplikasi sudah lama sekali saya dapetnya, udah lupa juga darimana asalnya...hehehe...

Semoga bermanfaat.





Post a Comment